Sabtu, 30 Agustus 2014

SAMSTAGABEND


Goethe-Institut Indonesien is the only thing that always makes my weekend. Ich liebe Deutsch so viel!

Kamis, 14 Agustus 2014

ENJOY A CUP OF HAPPINESS



I just only bought a cup of hot coffee and yogurt but I have a free donuts. Actually I'm not kind of addicted to coffee, 'cause I have maag. I don't drink it so much nowadays. But today I drink a cup of coffee without sugar, you should try it. I drink it alone, I drink it to feel good. After all, I can't sleep until tomorrow!

Enjoy a cup of happiness!

Minggu, 10 Agustus 2014

GUTEN MORGEN


Me with a good novel and a cup of green tea in the morning.

Tracklist :

1. Back to You - John Mayer
2. If It Means A Lot To You - A Day To Remember
3. Someday We'll Know - New Radicals
4. Mit Dem Wind - Faun
5. Life After You - Daughtry
6. Passenger Seat - Death Cab For Cutie/Stephen
7. You And Me - Lifehouse
8. Fix You - Coldplay
9. Holy Ground - Taylor Swift
10. Love Song - The Cure

Kamis, 07 Agustus 2014

I'M SO GLAD THAT GOD GAVE ME A MOTHER LIKE YOU


Sejak tiga hari yang lalu ibu terbaring lemah di kasur. Karena sakit yang dideritanya sejak lama. Aku bangga sama ibu, dengan kesehariannya yang sibuk sebagai wanita karir dan merangkap sebagai ibu rumah tangga, ibu jarang sekali mengeluh akan rasa sakit yang dirasa. Namun sudah tiga hari ini, ia tak mampu menutupinya lagi.

Senin malam yang dingin karena turunnya hujan, aku mangantar ibu ke Rumah Sakit di daerah Bogor bersama supir, ibu bidan dan tetangga terdekat. Menunggu sendirian karena ayah belum juga tiba di Rumah Sakit. Menunggu antrian berjam-jam di rumah sakit, sampai akhirnya ibu masuk kedalam suatu ruangan. 

Satu jam, dua jam, tiga jam.....sampai enam jam aku menunggu tapi ibu tak kunjung keluar dari ruangan tersebut. Hanya ibu bidan yang keluar-masuk ruangan, tapi ia enggan menceritakan padaku apa yang terjadi. Aku ngantuk, aku ingin tidur, tapi tidak bisa. Dipikiranku hanya ada wajah ibu, ibu dan ibu. Sampai pada akhirnya ibu sudah diperbolehkan pulang setelah aku menunggu cukup lama. Esok hari dan lusanya, aku mengantar ibu yang masih harus berobat jalan.

Aku membereskan rumah.
Aku menyetir mobil.
Aku memasak sarapan-makan malam.
Aku mencuci pakaian.
Aku bertanggung jawab atas semuanya.

Dari sini aku belajar untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi. Seorang ibu bisa merawat dua orang anak, berarti seorang anak harus bisa merawat ibunya. Terimakasih ibu. Ayok semangat untuk sehat, Anis sayang sama ibu.

HELLO AUGUST


I see trees of green, red roses too. I see 'em bloom, for me and you, and I think to myself, what a wonderful world. I see skies of blue, clouds of white. Bright blessed day, dark sacred night, and I think to myself, whatta wonderful world. Hello August!