MAAF, SERIUS YANG SEPERTI APA?

08.04


"Kamu mau gak jadi pacar aku?"


Kalimat ini bakal terdengar aneh saat diucapkan sesama anak masjid, kenapa?


Ya karena mereka tau kalo sebenernya pacaran itu gak boleh. Tapi ya masih ada aja sih yang nyoba.

Ketika ada sesama anak masjid yg ngungkapin perasaannya, sejatinya bakal ada 3 peluang, yaitu :

1. DITERIMA
Gak fikir panjang, mungkin karna fakir perhatian, masih suka iri klo liat orang pacaran, ga peduli hati berontak, jadiin aja.

2. BINGUNG
Biasanya masih menimbang-nimbang, mikir kira-kira lebih banyak untungnya apa ruginya. "Hmm, udah ganteng, bawaannya RX King, banyak duit lagi, tapi dosa gak yah?". Dan kebanyakan ya dijadiin juga.

3. NASEHATIN
"Lah? Bukannya pacaran itu gak boleh ya mas? Mas anak masjid kan? Ngajinya udah sampe surat Al-isro' ayat 32 belum?"

Nah! 


Setan mah ga kehabisan akal yah. Kalo digoda lewat pacaran ga berhasil, masih banyak jalur lain kok. Yang paling musim sih lewat jalur "serius" tapi modus.


Gak segan-segan kadang cowo berani ngomong, "Iya, aku tau pacaran itu dilarang, aku mau ngajak kamu SERIUS!"


Nahh.. kadang cewe yang buta pengalaman dalam hal cinta-cintaan, bakal seneng banget ada cowo yg begini.

Awalnya dr Direct Message, pindah ke chat, ngajak ketemuan (tapi beduan), nonton, makan, makin ngerasa nyaman, makin bahagia, akhirnya? Yaelah, sama aja~

KARENA,
Yang namanya Serius itu: (S)aling m(E)ndekatkan di(RI) menuj(U) (S)urga.

Dia dateng ke rumah kamu, dia bilang ke orang tua kamu, ngajak istikhoroh, ngajak sholat hajat, ngejaga kamu dari sekecil apapun Perbuatan Dosa yang bikin hubungan kalian gak Barokah. Itu baru SERIUS!

Klo kedekatan kamu yang katanya "serius" itu masih berbau Dosa, itu sih bukan Serius, tapi ya modus yg dibungkus rapih dengan kata "Serius".


Kecuali kamu emang lebih seneng dipacarin, dari pada diseriusin.

Kalo begitu sih, kita selesaikan saja tulisan ini.

You Might Also Like

3 komentar

  1. hahah mau ngajak serius tapi pacaran dulu apa lah apalah hihih
    SALING MENDEKATKAN DIRI MENUJU SURGA!
    kereenn :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak kiki, bismillah istiqomah di jalan Allah
      Karena cinta itu surga-mensurgakan :)

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images