HOLAAAA PICANTO! ❤ PICUATRO

08.48

Jalan bareng. Makan bareng. Curhat bareng. Galau bareng. Jalan bareng yang tidak dijanjikan, dadakan. Selalu berempat di mobil ini, kia picanto. Lelah seharian penuh, pulang dan mendengarkan radio prambos di mobil, 102.2 FM. Apa lagunya? Carly Rae Jepsen-Call Me Maybe, tepat pukul 7-8 malam, selalu begitu. Jujur aku akui, aku rindu mereka termasuk picanto. Ya, mobil itu memberi kenangan indah, yang selalu membuatku rindu akan kota METROPOLITAN.

Kapan kitabisa kumpul berempat lagi?
Kapan kita bisa jalan bareng lagi?
Kapan kita foto box lagi?
Kapan kita bisa curhat dan bergalau ria lagi, lagi dan lagi?
Aku punya 1001 cerita untuk kalian. Ya, kisah ku selama 1 bulan berada di kota Depok. Berapa saldo rindu kalian kepadaku? Selalu aku berfikir, "apakah aku akan menemukan orang macam kalian disini?" Pertanyaan bodoh *abaikan*

Sukses ya untuk kuliah kalian masing-masing.
Aulia Oktaviani (aul)       > Analis Farmasi dan Makanan-Poltekkes
Iren Haniyati (iren)          > Kedokteran Gigi Univ.Trisakti
Amalina Syahidah (amal) >STMI
dan tentunya Picanto juga sukses ya, semoga tidak ada lagi tali rafia yang dikaitkan pada kaca spion kiri. Ya, semoga saja :'''''''''''''''''''')





You Might Also Like

0 comments

Popular Post