YA ALLAH, KUATKANLAH

06.17

Masih lengkap dengan pakaian yang dikenakan saat kuliah tadi, saya berbaring pada sebuah kasur yang berukuran cukup besar. Mencoba mengingat apa saja yang telah saya kerjakan hari ini. Mencoba mensetting apa saya yang harus saya lakukan di kemudian hari. Menghembuskan nafas, dalam diam saya berdo'a.


Ya Allah, maafkanlah dosa Ayah, Ibu, Annis dan Nadya.

Ya Allah, mohon selalu sehatkanlah ayah dan ibuku, lancarkanlah rezeki keduanya, lindungilah mereka selalu.

Ya Allah, jadikanlah aku kebanggaan dan kebahagiaan bagi kedua orang tuaku.

Ya Allah,sehatkanlah tubuhku, angkatlah penyakitku.

Ya Allah, sejukkanlah hatiku yang gerah karena kesibukkanku hari ini.

Ya Allah, bantulah aku merapihkan kehidupanku, agar lebih teratur dan indah.

Ya Allah, lancarkanlah studiku dan Nadya, bantulah kami dalam menjalaninya, luluskanlah kami tepat waktu.

Ya Allah, kuatkanlah diri ini.

Amin ya rabbalalamin.

Berdoalah dalam diam, lebur benci yg mendalam, maafkan apapun, lalu biarkan mata terpejam. Esok, kau akan seringan bayi. Beristirahatlah untuk anda yang sudah terlalu sibuk.

You Might Also Like

0 comments

Popular Post