GIRL'S FROM MRS. SUSILO BOARDING HOUSE

21.49

Hai wanita-wanita kuat, apa kabar kalian disana? Semoga sehat-sehat ya kalian.

Terakhir ketemu itu pas waktu meet up Urban Pizza Margonda dan sekarang setelah wisuda kelulusan kita kumpul bareng lagi, foto bareng lagi meskipun personilnya tidak lengkap, tapi kita masih diberi kesempatan untuk bertemu. Kita sudah tidak satu kosan lagi, sudah bolak-balik ganti personil tapi ada yang tetap mencoba untuk bertahan. Ada sebagian dari kalian yang memilih untuk pindah cari kontrakan bersama teman sekelas, ada yang memilih untuk pulang-pergi.

Bukan baru kemarin sore aku mengenal kalian, aku mengenal kalian sudah dari tiga tahun yang lalu. Dari yang dekil sampai cantik, dari yang gendut sampai kurus, yang kurus jadi gendut, yang tidak berkerudung jadi berkerudung, yang sering menggunakan jeans sampai mencoba untuk berpakaian syar'i.

Kita berasal dari kota/daerah yang berbeda-beda : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Indramayu. Kita yang dari awal cari perlengkapan ospek bareng ke ITC Depok pakai piama, yang kasih kejutan tengah malam di ulangtahun tahun icha sampai kena omel ibu kos, yang belanja ke pasar masak bareng-bareng didapur, yang nonton film horor di kamar secara bergilir begitu selesai ada suara ayam berkokok langsung pada panik, yang sholat bareng-bareng, yang ngerjain tugas sampai malam minjam alat tulis sana-sini, yang bolak-balik kena omel ibu kos karena sampah didepan kamar lupa dibuang, yang biasa jogging bareng kalo pagi, yang makanannya wartag-bakso-indomie-nasi bakar (itu aja terus sampai bosen, kalo lg ada uang baru makan enak hahaha), yang jemuran pakaian penuh (yang ga kedapetan terpaksa landry), yang ketahuan sifat aslinya rapih atau berantakan, yang bela-belain nahan ngantuk karena nunggu teman sekamarnya belum pulang, cantik tapi kadang kelakuan minus. Duh, kalian!

Beberapa dari kita ada yang masih melanjutkan studinya sampai D4 (setahun lagi), semangat ya! Ditunggu undangan wisudanya. Terimakasih telah menyempatkan datang dengan dress code putih, terimakasih atas cerita dan kengannya, atas suka-dukannya! :)








Love,
Anggraenisa

You Might Also Like

1 komentar

  1. yeaaayyyy wah pasti senang banget ya ini hehe keren dah.....

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images