MEET & GREET KEBAYORAN BARU - UTAN KAYU

16.26

Meet & Greet Kebayoran Baru - Utan Kayu
 Kamis, 31 Desember 2015 
Masjid Sirothol Mustaqim 
Desa Utan Kayu - Jakarta Timur 1 

Kampanyekan Ngaji Akhir Tahun. Menggelar pengajian ini bertujuan agar para pemuda pemudi tidak hanyut dalam perayaan akhir tahun, sebagaimana umumnya pemuda seusia mereka. Bangsa Indonesia sesungguhnya sedang bermasalah dengan kemerosotan moral pemuda dan pemudi. Salah satunya, berupa pergaulan bebas, yang kerap memuncak pada perayaan akhir tahun. Untuk mencegah pengaruh negatif terhadap muda mudi, para ulama menggelar pengajian semalam suntuk. 

Be Professional and Religious The Real "Generasi Penerus"

Seorang muslim merupakan saudara bagi muslim yang lainya" Yuk saling mengakrabkan diri dengan sesama Remaja masjid!! Nambah teman, nambah koneksi, nambah manfaat dan barokah. Jangan cemburu dengan orang yang urusan dunianya lebih dari kamu. Cemburulah dengan orang yang urusan akhiratnya lebih dari kamu. Tidak semua anak masjid itu membosankan kok! :)

Semua ide menjadi satu di sepakati bersama, dengan niat yang sama, tujuan yang sama dan butuh kekompakan kerukunan dan kerjasama yang baik, jangan menjadi hanya jadi penonton sejarah, tapi menjadi pelaku sejarah. Pahala yang Allah berikan tidak hanya dari hasil dari apa yang kalian usahakan, tapi proses untuk mencapainya-pun tidak luput menjadi passif income untuk kita. Berbahagialah...semoga Allah tetap terus paring semangat kepada kita.





















P.S : Foto behind the scene-nya menyusul. Semoga sillaturahim tetep terus berjalan. Amiin.

Love,
Annisa

You Might Also Like

0 comments

Popular Post