MY ADVACE TO NEW WRITER BLOG

22.15


Apakah saya seorang penulis Blog? Mungkin iya, mungkin juga tidak.

Saya memang mempunyai Blog, tapi saya bukan Blogger professional. Saya tidak dibayar, saya tidak mempunyai sponsor, saya belum menghasilkan apa-apa dari Blog. Saya menulis di Blog hanya untuk iseng-iseng dengan sedikit niat. Saya memang sedikit menggilai dunia Blog. Saya tidak tahu siapa saja yang membaca tulisan saya. Saya tidak tahu siapa saja yang mengikuti Blog saya. Jika ada beberapa dari mereka, semoga tulisan saya bisa menginspirasi.

Saya mempunyai Blog sejak saya duduk di kelas tiga sekolah menengah pertama. Dimulai dari hobi iseng-iseng menulis Blog. Tapi itu semua tidak berjalan dengan mulus. Banyak sekali kegiatan di luar sana, sehingga saya mulai jarang memposting tulisan.

Sejak dua tahun yang lalu, kemanapun saya pergi, selalu membawa kamera. Berharap, jika saya lupa membuat tulisan di Blog, saya masih memiliki foto saat berada di moment tertentu dan saya akan menulisnya lain waktu.

Hari ini, saya memulainya kembali. Semoga bisa terus membuat tulisan, layaknya Blogger professional. 

See – Hear – Write

"Kata-kata bukan dikeluarkan, sebab menulis sebenarnya bukan menaburkan. Menulis adalah memungut, memetik, dan menangkap dari apa yang telah kita baca, kita rasakan dan kita lihat." - Faris BQ (Letters from Turkey)

You Might Also Like

0 comments

Popular Post